Jumat, 3 Mei 2024

Samakan Visi dan Misi, Pangkoarmada II Entry Briefing bersama Jajaran Prajurit

Diunggah pada : 18 Maret 2024 21:12:29 28

Jatim Newsroom- Dalam rangka menyamakan visi dan misi sehingga dapat terealisasi dengan baik, seluruh prajurit, PNS, dan Jalasenastri Koarmada II mengikuti Entry Briefing yang diselenggarakan oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, bertempat di Gedung Panti Cahaya Armada Koarmada II, Ujung Surabaya. Senin (18/3/2024).

Entry Briefing ini juga diikuti oleh seluruh prajurit, PNS, dan Jalasenastri yang berada di jajaran Koarmada II melalui Vidio Conference (Vicon). Pangkoarmada II melalui sambutannya menyampaikan kepada seluruh prajurit bahwa sebagai pejabat baru Pangkoarmada II agar diberikan dukungan dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sehingga semua tugas yang telah diberikan untuk Koarmada II dapat berjalan dengan baik.

"Sebagai pejabat Pangkoarmada II yang baru, saya akan melanjutkan berbagai kebijakan yang sudah berjalan baik dan melaksanakan kebijakan yang telah ditetapkan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali" lanjut Pangkoarmada II.

Lebih lanjut Pangkoarmada II menyampaikan Motto Koarmada II kedepannya yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja cermat dan tepat, serta kerja ikhlas. "Fokuslah pada tugas, bergembiralah, jaga kesehatan, dan pasrahkan hasil pada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas,"  pungkas Pangkoarmada II.

Usai Entry Briefing, Pangkoarmada II didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II bersama keluarga besar prajurit Jalasena dan PNS Koarmada II melaksanakan buka bersama  dalam rangka memperingati Bulan Suci Ramadhan sekaligus menjalin tali silaturahmi dan memperkuat rasa persaudaraan untuk membangun Koarmada II menjadi lebih maju kedepannya demi kajayaan TNI Angkatan Laut. (hjr)

#Koarmada II