Selasa, 23 April 2024

Meriahkan HUT ke-78 TNI, Lamongan Adakan Turnamen Tenis Lapangan

Diunggah pada : 30 September 2023 7:17:43 64
Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Lamongan

Jatim Newsroom – Memeriahkan HUT ke-78 TNI, Lamongan mengadakan Turnamen Eksekutif Tenis Lapangan selama dua hari, Jumat-Sabtu (29-30 September 2023) di Lapangan Tenis Pemda Lamongan. Turnamen ini merebutkan hadiah sebesar 4 juta rupiah. 

Diikuti sembilan club tenis di Lamongan, dengan 28 pasang tim, kegiatan ini menjadi wadah Forkopimda Lamongan dalam berkomunikasi sosial dan mengembangkan olahraga.

“Melalui tenis lapangan, meningkatkan komunikasi sosial antara TNI dengan masyarakat, sehingga antar unsur masyarakat ini akan tetap bersatu, dan menjadi kekuatan untuk berbangsa dan bernegara yang kita cintai ini,” ucap Pak Yes sapaan akrab Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi melalui rilis Humas Pemkab Lamongan (30/9/2023). 

Tidak hanya menyalurkan hobi, turnamen tenis lapangan tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat berolahraga bagi pegawai dan masyarakat di wilayah kerja Kabupaten Lamongan.

“Kegiatan ini semata-mata untuk menggairahkan minat berolahraga, bagi pegawai dan masyarakat di wilayah kerja Kabupaten Lamongan, guna kebugaran jasmani, dan meningkatkan imun,” tambah Pak Yes.

Pak Yes berharap, gencarnya turnamen tenis lapangan di Lamongan dapat turut membawa kemeriahan dan semarak di lapangan-lapangan tenis. 

“Alhamdulilah pagi hari ini kita bisa mengikuti turnamen tenis lapangan yang setiap harinya tenis ini semakin ramai, dengan kegiatan tenis pasti lapangan ini lebih bergairah lagi,” pungkas Pak Yes. (idc/s)

#Kabupaten Lamongan #tenis lapangan