Senin, 15 Juli 2024

Puasa Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD 119 Terus Bangun Pengerasan Jalan

Diunggah pada : 14 Maret 2024 13:55:22 14
Meskipun dalam kondisi menjalankan ibadah puasa pada Ramadhan 1445 Hijriah saat ini, personel Satgas TMMD ke 119 tetap bersemangat untuk melanjutkan pembangunan pengerasan jalan melalui pemasangan paving blok di Dusun Tegalan III, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (14/3/2024). FOTO: Kodim Pasuruan

Jatim Newsroom - Meskipun dalam kondisi menjalankan ibadah puasa pada Ramadhan 1445 Hijriah saat ini, personel Satgas TMMD ke 119 tetap bersemangat untuk melanjutkan pembangunan pengerasan jalan melalui pemasangan paving blok di Dusun Tegalan III, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Mereka tidak membiarkan keterbatasan waktu dan kondisi mempengaruhi semangat mereka dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan infrastruktur di wilayah tersebut, Kamis (14/3/2024).

Komitmen dan semangat yang tinggi dari anggota Satgas TMMD ke 119 mencerminkan dedikasi mereka untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Meskipun ditantang dengan keseharian yang sibuk dan ibadah puasa, mereka tetap menjaga fokus dan semangat untuk menyelesaikan proyek infrastruktur yang menjadi prioritas.

Upaya Satgas TMMD ke 119 dalam membangun pengerasan jalan tidak hanya memperbaiki aksesibilitas, tetapi juga menjadi simbol kemajuan dan kemandirian bagi Desa Kalipang. Dengan semangat yang tidak kenal lelah, mereka terus bergerak maju menuju terwujudnya pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat.

Salah satu anggota Satgas TMMD, Sertu Adi Priyanto menyatakan optimisme bahwa pemavingan jalan sepanjang 700 meter di Dusun Tegalan III akan segera terselesaikan.

“Kami berharap jalan ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat, dan semoga dapat menjadi dorongan bagi pertumbuhan ekonomi di daerah ini,” katanya. (why/s)

#jatim #kominfo jatim #TMMD ke-119 #TMMD Pasuruan