Senin, 15 Juli 2024

Prajurit Koarmada Ikuti Exit Briefing Jelang Sertijab Pangkoarmada II

Diunggah pada : 1 Maret 2024 11:35:54 45

Jatim Newsroom - Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangkoarmada II dari Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., kepada Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla., seluruh prajurit dan PNS Koarmada II mengikuti Exit Briefing yang dikemas dalam apel khusus, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Jumat (1/3/2024).

Melalui amanatnya, Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit dan PNS Koarmada II atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan dalam melaksanakan tugas selama menjabat sebagai Panglima Komando Armada II.

"Saya bersyukur karena dalam waktu yang singkat ini saya telah membangun Koarmada II bersama dengan prajurit Jalasena yang tangguh, saya yakin dan percaya Koarmada II akan terus tumbuh dan selalu menjadi markas para pemenang," ungkap Pangkoarmada II. 

Sebelum mengakhiri amanatnya, Pangkoarmada II berpesan kepada seluruh prajurit agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, menjaga selalu solidaritas dan loyalitas, pertahankan dan tingkatkan kesiapan alutsista dan profesionalisme prajurit, serta memberikan dukungan penuh kepada pejabat Pangkoarmada II yang baru dalam membangun Koarmada II untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Turut hadir dalam Exit Briefing meliputi Kaskoarmada II, Ir Koarmada II, Kapoksahli Koarmada II, Danguspurla Koarmada II, Danguskamla Koarmada II, para Danlantamal jajaran Koarmada II, serta para Pejabat Utama Koarmada II. (hjr)

#Koarmada II #pangkoarmada II