Jumat, 3 Mei 2024

Prajurit Koarmada II Ikuti Kauseri Agama

Diunggah pada : 20 Maret 2024 14:27:47 21

Jatim Newsroom- Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Prajurit dan PNS Koarmada II mengikuti acara Kauseri Agama di empat tempat berbeda untuk prajurit yang beragama Islam, bertempat di Masjid Al Mahdi, agama Katolik di Gereja Katolik Maria Ratu Damai, prajurit beragama Kristen Protestan di Gereja Galilea sedangkan prajurit beragama Hindu melaksanakan kauseri agama di Pura Jala Wira Dharma Koarmada II

Kauseri Agama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Koarmada II setiap hari Rabu. Acara siraman rohani kali ini disampaikan oleh penceramah Letkol Laut (KH) Ali Wardoyo dari Disbintal Koarmada II dengan isi ceramah tentang Fiqih dan tata cara mensucikan diri dari hadas besar dan tata cara berwudlu.

Sementara itu bagi prajurit yang beragama Katolik, kauseri agama dilaksanakan di Gereja Katolik Maria Ratu Damai dan beragama Kristen Protestan dilaksanakan di Gereja Galilea Pasiran, Ujung. Sementara bagi prajurit yang beragama Hindu kauseri agama dilaksanakan di Pura Jala Wira Dharma, yang dipimpin oleh Paroh hindu Lettu Laut (P) I Nyoman A Wijayanto. (hjr)

 

#Koarmada II