Kamis, 2 Mei 2024

PM Distra di UPT RSBN Dinsos Jatim Adakan Tadarus Usai Tarawih

Diunggah pada : 21 April 2022 14:29:09 56

Jatim Newsroom - Menyambut keberkahan di bulan Ramadhan 1443 H serta upaya meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan kecintaan kepada Al Quran, Penerima Manfaat (PM) Disablitas Netra (Distra) bersama pengurus Tamir masjid An Nur menyelenggarakan Tadarus Quran. Kegiatan ini dilaksanakan setiap selesai kegiatan Tarawih dan dilanjutkan pada pagi hari bersama seluruh pegawai Unit Pelaksana Teknis Rehablitasi Sosial Bina Netra (UPT RSBN) Dinas Sosial Jatim di Malang.

Kepala UPT RSBN Malang, Firdaus Sulistijawan, Kamis (21/4/2022) mengatakan, bulan Ramadhan merupakan bulan syahrul quran, bulan diturunkannya Al Quran kepada Nabi Muhammad SAW, dan bulan keberkahan, ampunan dan rahmat Allah SWT. Dan setiap amal kebaikan yang dilakukan dilipatgandakan ganjaran kebaikannya.

"Maka moment kebersamaan dan keberkahan inilah dijadikan sebagai sarana yang tepat untuk saling mengingatkan dalam melaksanakan segala amal kebajikan khususnya dalam menambah kajanah pengetahuan baik dalam membaca maupun mengkaji serta memahami kandungan kitab suci Al Quran," ujarnya

Kegiatan ini diharapkan mampu memperat rasa kekeluargaan antar sesama pegawai serta PM Distra pada khususnya, dan menjadi girah untuk menjadi pribadi yang mandiri, penuh percaya diri dalam mencapai segala harapan dan cita-cita, bahagia dunia akhirat. (her/s)

#jatim #dinsos