Kamis, 18 Juli 2024

Plt Gubernur Jatim Harap Harian Disway Menginspirasi Generasi Millenial

Diunggah pada : 5 Juli 2022 17:56:25 76
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak memotong kue HUT ke-2 Harian Disway./wahyu

 

Jatim Newsroom -Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak  berharap di Ulang Tahun ke-2, Harian Disway bisa menginspirasi generasi millenial.

"Di tengah perkembangan dunia jurnalistik, kehadiran Hari Disway hari ini membawa warna segar dan mudah-mudahan bisa terus menginspirasi kita semua khususnya generasi millenial," ungkap Emil Elestianto Dardak di Surabaya, Selasa (5/7/2022).

media online kemungkinan besar akan mengabarkan sebuah berita lebih dulu daripada harian hampir pasti itu karena ya mereka bisa di detik itu juga Maka kalau berita yang sama akan disampaikan maka perlu ada ulasan yang lebih mendalam ya inilah yang sudah dilakukan oleh Harian Disway.

Dikatakannya, ada perbedaan antara Disway dengan harian pada umumnya. Secara tampilan Disway lebih simpel tidak seperti koran, sehingga lebih mudah dibawa dan lebih menghemat biaya cetak. "Berita yang ditampilan juga lebih lengkap dibandingkan media online," tuturnya.

Plt gubernur mengungkapkan, media online kemungkinan besar akan mengabarkan berita lebih ceoat dari harian. "Media online bisa di detik itu juga mengabarkan peristiwa, media cetak tidak bisa melakukannya, mereka perlu ada ulasan yang lebih mendalam inilah yang dilakukan Harian Disway," tuturnya.

Di ulang tahun kali ini, jajaran redaksi Harian Disway menampilkan pameran UMKM batik, melukis hingga Warung Kopi yang bisa dinikmati tamu undangan. Nampak Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Timur, Hudiyono turut mendampingi Plt gubernur. (hjr)

#gubernurjatim