Senin, 15 Juli 2024

Plt Bupati Timbul Hadiri Penutupan TMMD Ke-114 Di Desa Klampok

Diunggah pada : 25 Agustus 2022 9:42:46 114
Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko menghadiri upacara penutupan TMMD ke-114

Jatim Newsroom - Plt Bupati Probolinggo, HA. Timbul Prihanjoko, menghadiri upacara penutupan TMMD ke-114 tahun 2022 di lapangan Desa Bayeman Kecamatan Tongas, Rabu (24/8/2022).

Plt Bupati Probolinggo Timbul menyampaikan terima kasih kepada TNI dan semua pihak yang telah menyelesaikan pelaksanaan TMMD ke-114 dengan koordinasi dan sinergi yang baik. Atas kerjasama dan gotong royong semua unsur yang terlibat membawa hasil yang baik dalam bentuk sasaran kegiatan fisik maupun non fisik.

“Saya berharap kepada Kepala Desa Klampok beserta seluruh masyarakatnya untuk menjaga fasilitas umum yang telah dibangun. Semoga segala upaya dapat meningkatkan perekonomian dan menjadikan kehidupan masyarakat yang kesejahtera,” harapnya.

Sementara Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nuchahyanto menjelaskan, penutupan TMMD ke-114 ini sebagai simbol bahwa pembangunan fisik maupun non fisik yang ada di Desa Klampok pada tahap pengerjaannya 100 % terselesaikan. “Target yang telah tercapai dengan baik ini atas upaya dan sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Probolinggo,” ungkapnya.

Upacara penutupan TMMD ini berjalan dengan khidmat. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Panglima Kodam V Brawijaya Mayjen TNI Nuchahyanto. Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kasdim 0820/Probolinggo Mayor Czi Slamet Wahyudi.

Komandan Kodim 0820 Probolinggo Letkol Arh. Arip Budi Cahyono menyampaikan pembangunan telah terselesaikan dengan baik 100%, dimulai dari pembangunan jalan paving, pembangunan drainase, perbaikan musholla, pemasangan kelengkapan jalan dan pemberian tangki septik individual dan perbaikan RTLH.

Selain hasil over prestasi yang juga dilaksanakan 100% oleh TMMD, juga melaksanakan kegiatan penyuluhan stunting, kegiatan posyandu, kegiatan memberikan bantuan sarana olahraga, kegiatan posyandu ternak yang sudah dilaksanakan 100% serta workshop dan pembinaan peternakan dengan 100% terselesaikan.

Kemudian kegiatan pasar murah bersubsidi, kegiatan pelayanan Disdukcapil, kegiatan pemberian benih padi, pemberian bantuan alat tulis sekolah, kegiatan wasbang dan bahaya narkoba. Kesemuanya telah terselesaikan dengan 100%.(ern/s)

#kabupaten probolinggo