Rabu, 1 Mei 2024

Pj. Bupati Pasuruan Halalbihalal dengan Gus Irsyad

Diunggah pada : 17 April 2024 12:23:13 51
Foto : Kominfo Kab Pasuruan

Jatim Newsroom – Penjabat (Pj) Bupati Pasuruan, Andriyanto, di hari pertama Lebaran 1445 H, berhalalbihalal ke kediaman Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan Periode 2018-2023, Gus Irsyad - Gus Mujib.

Dikutip dari laman resmi Pemkab Pasuruan, hari ini Rabu (17/4/2024), Andriyanto mengawali kunjungannya ke kediaman pribadi Gus Irsyad di Kelurahan Purwosari, Kecamatan Purwosari didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Yudha Triwidya Sasongko; Asisten Pemerintahan dan Kesra, Diano Vella Fery; serta beberapa Kepala OPD Pemkab Pasuruan.

Andriyanto disambut langsung oleh Gus Irsyad di Pendopo kediamannya. Pertemuan keduanya berlangsung hangat dengan hidangan kopi dan kue-kue khas lebaran. Selain berbincang seputar pengalaman ramadhan dan lebaran, mereka berdua sama-sama bertukar pikiran untuk kemajuan Kabupaten Pasuruan.

Hampir setengah jam, Andriyanto berpamitan kepada Gus Irsyad untuk melanjutkan silaturrahminya ke kediaman Mantan Wakil Bupati Pasuruan, Gus Mujib di dalam Kawasan Pondok Pesantren Terpadu Al Yasini Areng-Areng Wonorejo. 

Menurut Andriyanto, silaturrahmi kepada Mantan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Gus Irsyad-Gus Mujib dirasa sangat penting. Sebab dalam pertemuan tersebut, ia disambut dengan sangat baik.  Ada banyak saran, masukkan, dan wejangan yang diterimanya sebagai masukan yang positif dalam kepemimpinannya sebagai Pj Bupati Pasuruan. 

Gus Irsyad mengaku berterima kasih kepada Andriyanto yang telah bertamu ke kediamannya. "Matur nuwon sudah bertamu ke kediaman kami. Mudah-mudahan silaturrahmi ini tetap dapat terjalin," ujarnya. (yan/s)

 

#kabupaten pasuruan