Jumat, 3 Mei 2024

Perwosi Kota Mojokerto Luncurkan Senam Kreasi

Diunggah pada : 2 November 2023 16:48:47 71
Sumber Foto: Diskominfo Kota Mojokerto

Jatim Newsroom - Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Mojokerto meluncurkan senam kreasi di ruang Prajna Wijaya MPP Gajah Mada. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan 33 organisasi wanita dan perwakilan anggota Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kelurahan se-Kota Mojokerto.

"Semoga melalui senam kreasi ini nanti semangat kita ke depan untuk terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat semakin istiqomah, sehingga semuanya bisa sehat, bugar, dan ceria," ungkap Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, melalui rilis humas Pemerintah Kota Mojokerto (2/11/2023). 

Melalui senam kreasi tersebut, diharapkan dapat memotivasi masyarakat Kota Mojokerto untuk rajin berolahraga, khususnya senam. "Ini adalah bagian dari upaya yang kita ikhtiarkan agar derajat kesehatan masyarakat meningkat, maka untuk memotivasi, kita lahirkan senam kreasi baru supaya semangat," terangnya. 

Selain itu wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut juga mengajak masyarakat senantiasa menerapkan metode CERDIK yang merupakan akronim dari Cek kesehatan secara rutin, Enyahkan asap rokok, Rajin berolahraga, Diet seimbang, Istirahat yang cukup, dan Kelola stres dengan baik.

"Semoga kita semuanya sehat, sesuai jargonnya Perwosi Kota Mojokerto, Sehat, Bugar, Ceria," pungkasnya. (idc/s) 

#Kota Mojokerto #Perwosi Jatim #senam kreasi