Sabtu, 4 Mei 2024

Persekabpas Menang Telak 4-0 Atas Mitra Surabaya di Laga Perdana Liga 3

Diunggah pada : 6 Desember 2023 19:27:32 21
Foto : Kominfo Kab Pasuruan

Jatim Newsroom - Di laga perdana Liga 3 PSSI Jawa Timur, Selasa (05/12/2023) sore, Persekabpas Pasuruan sukses melibas Mitra Surabaya dengan skor telak 4-0.

Bertanding di Stadion R.Soedrasono Pogar, Bangil, para punggawa The Lassak, sebutan untuk Persekabpas tak memberikan kesempatan Mitra Surabaya untuk menciptakan satu gol pun.

Pada rilis hari ini, Rabu (6/12/2023) sebagai pembuka, Ricko Hardiansyah yang tampil energik menyumbangkan gol pertama ke arah gawang Mitra Surabaya yang dijaga sang kiper, Pandu Cahya. 

Gol tersebut bukan yang terakhir untuk laga babak pertama. Karena di menit 29 kemudian, giliran Nur Aqil Baihaqi yang menyumbangkan satu gol untuk tim besutan Subangkit tersebut. 

Skor berubah, 2-0 untuk Persekabpas Pasuruan. Tambahan gol kembali tercipta di menit ke 32. Skor berubah 3-0 untuk kemenangan Persekabpas Pasuruan. Gol itupun, menjadi penutup jalannya laga babak pertama.

Di babak kedua, perlawanan diberikan oleh Mitra Surabaya. 

Dan memasuki injury time, Novi Atmaja, menambah keunggulan untuk Persekabpas, skor 4-0 pun menutup jalannya laga. 

Manager Persekabpas Pasuruan, Andriyanto mengaku cukup puas dengan hasil tersebut. Karena kemenangan itu, akan menjadi modal penting untuk laga-laga berikutnya. 

"Alhamdulillah kami bersyukur bisa memenangkan laga perdana ini. Ini jelas akan menjadi modal berharga untuk laga berikutnya," ujarnya. 

Sementara itu, Pelatih Persekabpas Pasuruan, Subangkit mengakui, anak asuhnya tampil ganas di babak pertama. Namun di babak kedua, serangan anak asuhnya sedikit mengendur. (yan/s)

#Kab Pasuruan