Jumat, 3 Mei 2024

Peringati Hari Guru dan HUT KORPRI, Ning Ita Ajak Siapkan Generasi Emas 2045

Diunggah pada : 29 November 2023 11:15:54 32
Upacara Hari Guru Nasional/HUT PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) ke-78 dan HUT KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke-52 tahun 2023, di halaman Balai Kota Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kota Mojokerto

Jatim Newsroom – Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, mengajak untuk bersama-sama mempersiapkan Generasi Emas 2045 dan generasi muda Kota Mojokerto yang berkualitas, berkompeten, serta berdaya saing tinggi.

"Jangan pernah lelah untuk terus mencoba dan berinovasi menuangkan segala ide dan kreativitas. Saya percaya, kita adalah pewaris dari leluhur dengan kejayaan yang luar biasa. Anda semua memiliki talenta yang luar biasa untuk mengantarkan putra-putri terbaik Kota Mojokerto menjadi pemimpin di masa depan nanti,” ucapnya. 

Mengutip laman Pemerintah Kota Mojokerto (29/11/2023), hal ini Ia sampaikan saat memimpin Upacara Hari Guru Nasional/HUT PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) ke-78 dan HUT KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke-52 tahun 2023, di halaman Balai Kota Mojokerto. 

“Momen ini adalah sebagai salah satu bentuk apresiasi kita terhadap para guru dan juga seluruh anggota KORPRI se-Kota Mojokerto,” ungkapnya.

Sosok yang akrab disapa Ning Ita ini juga mengucapkan selamat hari ulang tahun PGRI yang ke-78 dan hari ulang tahun ke-52 KORPRI tahun 2023.

“Teriring doa semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan perlindungan dan petunjuknya kepada kita semua dalam menjalankan tugas-tugas sebagai abdi bangsa dan negara,” imbuhnya.

Usai upacara, Ning Ita memberikan apresiasi kepada sejumlah pensiunan ASN Pemkot Mojokerto yang dilanjutkan dengan resepsi tasyakuran HUT KORPRI ke-52 dan HUT PGRI ke-78. (idc/s)

#Kota Mojokerto #korpri #Hari Guru Nasional #generasi emas 2045