Kamis, 18 Juli 2024

Pemprov Jatim Gelar Tasyakuran Dr. H.C .UA Hj Khofifah Indar Parawansa

Diunggah pada : 15 Oktober 2023 14:53:26 1005
Gubernur Jatim, Dr.H.C. Hj Khofifah Indar Parawansa memberikan potongan tumpengan ke Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak di acara tasyakuran gelar Dr. Honoris Causa gubernur Khofifah. (Yanu)

Jatim Newsroom – Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar tasyakuran raihan gelar Doktor Honoris Causa bidang Ilmu Ekonomi Gubernur Khofifah dari Universitas Airlangga Surabaya (Unair) di bidang ilmu ekonomi yang digelar di gedung negara Grahadi, Minggu (15/10/2023).

Dalam tasyakuran tersebut, dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, Sekdaprov, dan OPD dilingkungan Pemprov Jatim, BUMD, dan para akademisi. Wakil Gubernur Jatim mengapresiasi paparan gubernur Khofifah dibidang ilmu ekonomi yang disampaikan saat meraih gelar honoris causa di Universitas airlangga Surabaya.

Wagub emil menceritakan, saat menjadi Bupati Trenggalek dan Bu Khofifah menjadi menteri sosial dalam menyalurkan bantuan dari pemerintah yaitu PKH ternyata sukses dijalankan dan beliau (Bu Khofifah – red) langsung turun ke lapangan. Dan kemudian saat menjadi Gubernur Jatim, Bu Khofifah juga melanjutkan programnya untuk membantu masyarakat dengan bantuan PKH plus. Kemudian ada jatim Puspa, dan masih banyak lagi.

“Selamat atas raihan gelar Honoris Causa, Pemerintah Provinsi Jatim bangga dengan capaian akademik yang diraih Gubernur Khofifah. Kalau gelar doktor biasa itu belum berkontribusi. Nah gelar yang dicapai ini sudah berkontribusi untuk masyarakat baru diberi gelar ini luar biasa. Semoga allah SWT meridhoi, dan kami yakin inovasi dan program dari ibu Gubernur Khofifah terus berlanjut untuk pengabdian - pengabdian selanjutnya,”pungkas Emil Elestianto Dardak mantan bupati Trenggalek ini. (pca/hjr)

#Khofifah Indar Parawansa #Emil Elestianto Dardak #Gubernur Jawa Timur #pemprov jatim #gubernur khofifah #wagub jatim