Jumat, 26 April 2024

Pemkot Mojokerto Silaturahmi dengan Camat hingga Penggali Kubur

Diunggah pada : 17 April 2023 10:02:20 17
Sumber Foto: Diskominfo Kota Mojokerto

Jatim Newsroom - Pemerintah Kota Mojokerto menggelar silaturahmi bersama camat, lurah, ketua RW, RT, hingga penggali kubur se-Kecamatan Magersari, di Mal Pelayanan Publik Gajah Mada, Kota Mojokerto, Minggu (16/4/2023). 

"Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan panjenengan semua dalam forum ini," ujar Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari seperti dipublikasikan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto. 

Forum ini berbeda karena sebelumnya silaturahmi dilakukan dengan mengunjungi masing-masing kantor kelurahan. Satu hal yang juga berbeda adalah kali ini mengundang penggali kubur. Wali Kota Mojokerto secara khusus ingin mengapresiasi para penggali kubur.

"Penggali kubur, kerja kerasnya luar biasa. Terutama di era pandemi kemarin. Kerja beliau begitu berat, sehingga saya ingin mengapresiasi untuk beliau-beliau," ungkap perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini.

Wali Kota Mojokerto pun membagikan paket sembako yang terdiri atas minyak goreng, gula, dan beras kepada para hadirin. "Maturnuwun sanget. Semoga bermanfaat," ungkapnya. 

Pada forum silaturahmi ini, selain Pemkot Mojokerto, Baznas Kota Mojokerto juga turut serta sebagai penyedia bantuan paket sembako. (idc/n)

#Kota Mojokerto #Silaturahmi