Senin, 6 Mei 2024

Gabungan Organisasi Wanita Kota Mojokerto Gelar Donor Darah

Diunggah pada : 23 April 2024 14:28:24 11
Donor Darah Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kota Mojokerto

Jatim Newsroom - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Mojokerto menggelar aksi sosial donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan donor darah ini dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) GOW Kota Mojokerto yang ke-45, sekaligus Hari Kartini.

Mengutip laman Pemerintah Kota Mojokerto (23/4/2024), kegiatan sosial berupa donor darah ini bisa bermanfaat untuk kehidupan orang lain. “Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama, yang membutuhkan permintaan darah," ungkap Ketua GOW Kota Mojokerto, Dewi Ratna Wati Gaguk Tri Prasetyo.

Aksi donor darah ini diikuti 34 organisasi wanita yang tergabung dalam GOW Kota Mojokerto. “Masing-masing organisasi wanita minimal dua orang perwakilan, namun ini terbuka untuk seluruh anggota, dengan kesadaran sendiri,” terangnya.

Aksi donor darah yang dilakukan GOW Kota Mojokerto ini juga dalam rangka membantu ketersediaan stok darah di PMI Kota Mojokerto. "Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan transfusi darah," pungkasnya. (idc/s)

#hari kartini #Kota Mojokerto #Donor darah