Minggu, 5 Mei 2024

Pemkab Probolinggo Umrohkan Dua Pelatih Berprestasi Pada Porprov Jatim 2023

Diunggah pada : 13 November 2023 9:38:36 27
Sumber foto: Diskominfo Probolinggo

Jatim Newsroom – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo memberangkatkan Dua pelatih berprestasi dalam Pekan Olahraga Olahraga Provinsi (Porprov) 2023, yang berhasil meraih Tiga medali emas.

Sebagaimana dalam rilis Pemkab Probolinggo pada Minggu (12/11/2023), Kedua pelatih tersebut adalah Nurhadi, pelatih cabang olahraga (Cabor) Muaythai dari Kecamatan Lumbang, dan Aris Mustain, pelatih Cabor Arung Jeram dari Kecamatan Gading.

Pj Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto, mengatakan bahwa pemberian hadiah berupa bonus umroh kepada pelatih dari Cabor muaythai dan arung jeram ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo dan KONI Kabupaten Probolinggo.

“Jadi bukan hanya atlet berprestasi yang dipikirkan dan mendapatkan bonus ketika meraih prestasi, tetapi pelatihnya juga dipikirkan. Ketika ada cabor yang cukup berprestasi dan mampu menghasilkan 3 medali emas, maka KONI dibantu oleh Pemerintah Kabupaten Probolinggo memberikan hadiah berupa umroh,” katanya.

Menurut Pj Bupati Ugas, pemberian hadiah berupa bonus umroh ke tanah suci ini dilakukan sebagai penyemangat bagi pelatih-pelatih lain agar terus meningkatkan prestasi atletnya ke depan menjadi lebih baik lagi.

“Dengan berangkatnya dua pelatih ini menjalankan ibadah umroh ke tanah suci, saya berharap agar senantiasa diberikan kesehatan dan ibadah umrohnya lancar serta kembali ke Kabupaten Probolinggo dalam keadaan sehat wal afiat dan umrohnya mabrur. Aamiin,” pungkasnya. (ghf/s)

#kabupaten probolinggo