Jumat, 26 April 2024

Pemkab Mojokerto Peringati Malam Nuzulul Qur’an

Diunggah pada : 11 April 2023 9:08:43 5
Sumber foto : Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto menggelar peringatan Malam Nuzulul Qur’an 17 Ramadan 1444 H bersama para ulama dan umaro se-Kabupaten Mojokerto di Pendopo Graha Maja Tama, Pemkab Mojokerto, Senin (10/4/2023) petang.

Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyampaikan harapannya bahwa dengan peringatan malam Nuzulul Qur’an ini semoga sinergitas antara pemerintah dengan ulama dan umaro terus terjaga dan terus meningkat.

“Sinergitas pemerintah dengan ulama dan umaro ini harus terjaga baik. Karena ini sangat penting, sinergitas ini menjadi prasyarat untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” kata Bupati Ikfina melalui pers rilis Diskominfo Kabupaten Mojokerto.

Bupati Ikfina menilai, melalui para ulama dan umaro inilah, ketaqwaan dan keimanan masyarakat bisa terus meningkat. “Saya minta tolong, melalui panjenengan semuanya, keimanan dan ketaqwaan masyarakat bisa terus ditingkatkan,” tukasnya.

Dengan iringan doa serta kegiatan-kegiatan keagamaan semacam ini, Bupati Ikfina berharap bisa mengantarkan masyarakat Kabupaten Mojokerto serta Pemerintah Kabupaten Mojokerto tetap berada pada jalan Tuhan.

 “Saya minta tolong, iringan doa panjenengan semua tentunya bisa mengantarkan masyarakat serta memberikan hidayah kepada kami untuk menciptakan program-program yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan benar,” tuturnya.

Selain diikuti para ulama dan umaro se-Kabupaten Mojokerto, kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an ini juga diikuti jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto. (vin)

#Bupati Mojokerto #Kabupaten Mojokerto