Senin, 6 Mei 2024

Pemkab Mojokerto Fokus 11 Paket Pembangunan Strategis Daerah 2024

Diunggah pada : 5 Maret 2024 6:09:36 57
Penandatanganan Pakta Integritas Pengamanan Pembangunan Strategis Daerah di XOW Restoran, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom - Pemerintah Kabupaten Mojokerto akan mempercepat pembangunan 11 paket Pembangunan Strategis Daerah (PSD) yang telah dianggarkan pada tahun 2024 ini.

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (5/3/2024), Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menandatangani Pakta Integritas Pengamanan Pembangunan Strategis Daerah di XOW Restoran, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

"Jadi ini adalah 11 paket strategis yang saya mengharapkan kerja sama yang baik, baik dari Polres Mojokerto Kabupaten maupun Kota," ucap Bupati Ikfina.

Selanjutnya Bupati Ikfina juga menyampaikan keinginannya dalam pembangunan tahun 2024 ini agar segera terlaksana. Tak hanya itu, Ia juga berharap adanya percepatan pembangunan sesuai dengan jadwal yang telah disusun sebelumnya.

"Maka saya hanya punya keinginan, bagaimana pembangunan ini benar-benar terwujud sesuai dengan yang direncanakan dan aman. Saya juga minta tolong nanti 11 paket PSD di sini bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan tentu harapan saya tidak sampai akhir tahun. Jadi kalau bisa ada percepatan pembangunan Kabupaten Mojokerto sesuai dengan jadwal," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto juga menyampaikan adanya pengamanan pembangunan ini merupakan tupoksinya. Ia berkomitmen akan menciptakan kondisi yang aman dalam pelaksanaan pembangunan tersebut 

“Kejaksaan juga mendorong pembangunan guna menekan kesenjangan dan mewujudkan kesejahteraan yang diwujudkan dengan melakukan pengamanan PSN di Daerah," pungkasnya. (idc/s)

#Kabupaten Mojokerto #pembangunan strategis daerah