Senin, 20 Mei 2024

Pelatih Korps Marinir TNI AL Antarkan Atlet Indonesia Juara World Wushu Championship Texas 2023

Diunggah pada : 21 November 2023 16:58:59 68

Jatim Newsroom - Dalam rangka kejuaraan Internasional World Wushu Championship Texas Tahun 2023, Pelatih Wushu Menkav 2 Mar Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL Lettu Marinir Mukhlis berhasil mengantarkan Atlet Wushu Indonesia meraih Medali 1 Emas, 3 Perak dan 7 Perunggu yang diselenggarakan di Texas, Amerika. Selasa (21/11/2023). 

Pada kejuaraan Internasional World Wushu Championship Texas 2023 ini diikuti oleh 58 negara dari seluruh dunia. Dengan segudang materi dan latihan racikan dari pelatih, kontingen Indonesia mampu menunjukan prestasi mengalahkan atlet-atlet dari negara lain yang mengikuti kejuaraan bergengsi ini.  

Sementara itu, di tempat terpisah Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Muhammad Rizal menyampaikan, “Prestasi yang dicapai merupakan wujud dari kesamaan visi dan komitmen para atlet, pelatih serta pengurus PB WI dalam membangun prestasi olahraga wushu, sehingga Merah Putih bisa berkibar dan lagu Indonesia Raya berkumandang di kancah event internasional,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, konsisten terus dalam berlatih, tingkatkan dan latihkan kemampuan dalam penguasaan materi bertanding kepada atlet, serta kunci keberhasilan yang terpenting bina kebugaran fisik secara kontinu agar kesehatan selalu prima, harapannya setiap pertandingan mampu mempersembahkan prestasi yang membanggakan Korps Marinir TNI AL dan Negara Indonesia. (raf/hjr) 

#Prajurit Yonranratfib 2 Marinir #marinir