Jumat, 20 September 2024

Parade Senja di Grahadi Tampilkan Tari Kolosal dan Marching Band Taruna Angkasa Madiun

Diunggah pada : 18 Juni 2023 4:53:48 122
Tarian kolosal sanggar Sekar Ledra Surabaya saat Parade Surya Senja di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (17/6/2023) Foto :Hendry

Jatim Newsroom- Upacara Parade Surya Senja di halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (17/6/2023),  menampilkan grup drumband Gita Nada TK Husada Bangkalan, tarian kolosal sanggar Sekar Ledra Surabaya dan unjuk gelar Marching Band SMA Taruna Angkasa Kota Madiun. 

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tanggal  17 tersebut,  menjadi daya tarik wisatawan dan masyarakat yang melintas di  jalan Gubernur Suryo Surabaya.

Hal itu tentu menjadi motivasi dan semangat  tersendiri bagi peserta, pasalnya, penampilan mereka disaksikan banyak orang. 

Parade Surya Senja memang menjadi agenda rutin yang ditunggu masyarakat. ‘’Kita ke sini untuk melihat Gedung Negara Grahadi. Tetapi juga pertunjukkan yang menarik,’’ ujar Agus, warga Surabaya 

Hadirnya parade senja juga sekaligus sarana untuk unjuk gigi bakat dan minat peserta didik. Seperti diketahui ada banyak grup drumband di Jawa Timur. Bahkan, semua sekolah punya ekstrakurikuler drumband.(mad/hjr)

#parade surya senja