Jumat, 3 Mei 2024

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Komandan Lanud Muljono

Diunggah pada : 14 Desember 2023 18:17:34 35

Jatim Newsriim -Pangkoarmada II Terima Kunjungan Komandan Lanud Muljono- Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., menerima kunjungan/Courtesy Call Komandan Lanud Muljono dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Wilayah Surabaya, bertempat di Gedung VIP Nala Koarmada II, Ujung Surabaya. Kamis (14/12/2023).

Jabatan Komandan Lanud Muljono yang semula dijabat oleh Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos., M.A.P., kini resmi diserahterimakan kepada Kolonel Pnb Ahmad Putra Utama Tarigan, M.Han.

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Komandan Lanud Muljono ke Koarmada II."Semoga kunjungan ini dapat menjaga hubungan baik dan kerja sama yang telah terjalin selama ini yang berkaitan dengan tugas yang dilaksanakan TNI AL bersama dengan TNI AU” ujar Pangkoarmada II.

Senada dengan Pangkoarmada II, Komandan Lanud Muljono juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga telah diterima di Koarmada II, serta berharap dengan pertemuan ini dapat terus meningkatkan dan menjaga tali persaudaraan yang ada. (hjr)

#pangkoarmada II