Minggu, 28 April 2024

Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Pengurus Ski Air Jawa Timur

Diunggah pada : 31 Januari 2024 21:08:36 16

Jatim Newsroom- Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., didampingi Pejabat Utama Koarmada II, menerima kunjungan/Courtesy Call dari Pengurus Ski Air Jawa Timur beserta rombongan bertempat di Rumah Makan Joglo Merah Putih Surabaya. Rabu (31/1/2024).

Kunjungan kerja yang disambut baik oleh Pangkoarmada II ini, dalam rangka menjalin kerja sama dan silaturahmi, serta menyampaikan rencana kedepan khususnya dengan Koarmada II yakni menumbuhkan kembali cabang olah raga Ski Air.

Pangkoarmada II menyambut baik dan menyetujui kegiatan tersebut dalam rangka pembinaan personel, guna mempertahankan dan meningkatkan kesegaran jasmani melalui kegiatan olah raga perairan, “Melalui pembinaan yang berkesinambungan, TNI AL turut berkontribusi dalam meningkatkan kualitas atlet ski air Nasional agar dapat mencapai prestasi secara maksimal,” ungkap Laksda Denih Hendrata.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus ski air, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung. “Semoga dengan silaturahmi ini, dapat terjalin sinergitas dan kerja sama yang lebih erat lagi antara Koarmada II dan pengurus olahraga ski air Jawa Timur,” ujarnya. (hjr)

#pangkoarmada II