Jumat, 3 Mei 2024

Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Komandan Puspenerbal

Diunggah pada : 22 April 2024 22:13:53 30
Kunjungan resmi Komandan Pusat Penerbangan TNI AL (Danpuspenerbal) Lakda TNI Sisyani Jafar, S.M., di Ruang VIP Nala Mako Koarmada II Ujung Surabaya, Senin (22/4/2024).

Jatim Newsroom- Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menerima Courtesy Call atau kunjungan resmi Komandan Pusat Penerbangan TNI AL (Danpuspenerbal) Lakda TNI Sisyani Jafar, S.M., di Ruang VIP Nala Mako Koarmada II Ujung Surabaya, Senin (22/4/2024).

Pada kunjungan tersebut Pangkoarmada II didampingi oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, Asrena Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II, dan Dansatudarma Koarmada II. Sedangkan Danpuspenerbal didampingi oleh Dirops Puspenerbal, dan Kafasharkan Puspenerbal.

Adapun tujuan kedatangan Danpuspenerbal ke Koarmada II yaitu untuk mengucapkan selamat kepada Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo atas jabatannya sebagai Pangkoarmada II, serta menjalin silaturahmi dan kerja sama, khususnya mengenai kesiapan Alutsista Pesawat Udara (Pesud) Puspenerbal dalam mendukung tugas pokok Koarmada II di bidang Operasi dan Latihan.

Pangkoarmada II menyambut dengan baik silahturahmi maupun kerjasama yang dilaksanakan dengan Puspenerbal, dalam rangka mendukung tugas pokok baik Pengamanan maupun Operasi dan latihan di wilayah Koarmada II.

Karenanya Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih kepada Danpuspenerbal beserta staf, yang selama ini selalu mendukung Koarmada II hingga tugas pokok terlaksana dengan lancar dan aman. Pangkoarmada II berharap sinergitas antar kedua kotama senantiasa harmonis. (hjr)

#Koarmada II