Minggu, 19 Mei 2024

Pangkoarmada II Terima Audiensi Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia Kota Surabaya

Diunggah pada : 8 April 2022 8:43:49 52

Jatim Newsroom - Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, didampingi Danpom Koarmada II sebagai Pembina Yanus Karate , dan Komandan KRI Sungai Gerong-906 Sebagai Ketua Yanus Karate, menerima  audiensi dari pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia Kota Surabaya. Pertemuan berlangsung  di ruang kerja Pangkoarmada II, pada Kamis (7/4/2022). 

Ketua Umum FORKI Surabaya Ersyael Krisnawati  menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan orang nomor satu di Koarmada II ini menerima kehadiran mereka. Ia pun berharap, lewat kunjungan tersebut dapat memupuk silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan antar kedua pihak. 

Lebih lanjut Ersyael Krisnawati menuturkan, selain bersilaturahmi mereka juga bermaksud meminta Pangkoarmada II sebagai pelindung dan penasehat dalam Kejuaraan Internasional Open Karate Championship Walikota Surabaya tahun 2022.

Sementara itu terkait audiensi yang dilaksanakan oleh Pengurus Forki Surabaya, Pangkoarmada II menanggapi secara positif sebagai upaya Koarmada II menjalin soliditas dengan segenap komponen bangsa utamanya di bidang olahraga.  (sas/n)

#Koarmada II