Minggu, 16 Juni 2024

Pangkoarmada II Pimpin Apel Khusus Bagi Prajurit Jalasena

Diunggah pada : 2 Januari 2024 21:09:39 34

Jatim Newsroom- Dalam rangka mengawali Tahun Baru 2024, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., memimpin apel khusus bagi seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Koarmada II, yang dihelat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Selasa (2/1/2024).

Melalui apel khusus, Pangkoarmada II memberikan hadiah kepada Atlet Karate Koarmada II yang telah berhasil memberikan prestasi yang membaggakan untuk Koarmada II yakni dengan maraih Emas sebanyak empat medali, Perak sebanyak empat medali, dan Perunggu sebanyak sepuluh medali.

Pangkoarmada II dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Atlet Karate Koarmada II atas prestasi yang telah diraih dan berharap dapat dijadikan contoh bagi setiap prajurit Jalasena Koarmada II supaya lebih semangat dalam mencetak prestasi.

“Tiada keberhasilan tugas tanpa perjuangan, pengetahuan, dan pengalaman, oleh karena itu  mencari ilmu adalah sebuah kewajiban supaya dalam setiap melaksanakan tugas dapat menjadi mandiri yang lebih percaya diri, serta lakukan ibadah sesuai agama masing-masing, slalu bersyukur, hidup sederhana, dan jaga perilaku.” Jelas Pangkoarmada II.

Selain itu, Pangkoarmada II juga memberikan beberapa penekanan bagi prajurit Jalasena Koarmada II agar dapat menjalankan tugas dengan baik, antara lain menjaga keimanan dan ketaqwaan, melaksanakan tugas dengan sabar dan professional, memberikan pengabdian yang terbaik, memiliki ketangguhan fisik yang akan membentuk jiwa militansi yang tinggi, membangun interaksi yang baik, serta menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

Diakhir sambutannya, Pangkoarmada II berpesan dalam menyongsong Tahun Baru 2024 marilah berbuat yang terbaik serta senantiasa berdoa supaya Koarmada II semakin hebat yang diawaki oleh prajurit Jalasena Koarmada II yang sehat, professional, dan militan dalam mewujudkan cita-cita bersama. (hjr)

#pangkoarmada II