Rabu, 8 Mei 2024

Pangkoarmada II Hadiri Pembagian Paket Lebaran dan Bazar Murah

Diunggah pada : 14 April 2023 12:24:47 56
Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Happy Maman Firmansyah meninjau paket lebaran dari Bank Mandiri untuk seluruh prajurit dan PNS Koarmada II yang dilaksanakan di Indoor Sport Koarmada II

Jatim Newsroom - Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Happy Maman Firmansyah, mengikuti vicon pemberian paket lebaran dan bazar murah TNI Angkatan Laut, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, bertempat di Masjid As-Salam, Koarmada II. Jumat (14/4/2023).

Kegiatan vicon dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., bertempat di Gedung Balai Samudera, Jakarta Utara. 

Dalam amanatnya, Kasal menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada seluruh prajurit dan keluarganya. "TNI Angkatan Laut bekerja sama dengan Bank Pemerintah yakni Bank Mandiri, Bank BRI, dan Bank BNI, membangun semangat untuk berbagi melalui pemberian paket lebaran dengan segenap prajurit dan PNS TNI AL secara serentak di seluruh wilayah Indonesia," ujarnya.  

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Aspers Kasal, Gubernur AAL, Wadan Kodiklatal, Pejabat Utama Koarmada II, dan Kasatker serta pengurus Jalasenastri Armada II. Sementara itu ditempat yang berbeda, Pangkoarmada II didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, menghadiri acara pembagian paket lebaran dari Bank Mandiri untuk seluruh prajurit dan PNS Koarmada II yang dilaksanakan di Indoor Sport Koarmada II. (hjr)

#Koarmada II #TNI AL #pangkoarmada II