Jumat, 3 Mei 2024

Pangkoarmada II Ajak Prajurit Jaga Kebersihan Kawasan Basis

Diunggah pada : 12 Februari 2024 23:32:13 18

Jatim Newsroom- Pangkoarmada II, Laksda TNI Denih Hendrata, memberikan pengarahan kepada seluruh Pejabat Koarmada II, agar menyampaikan kepada para prajurit untuk selalu menjaga kebersihan di wilayah Basis Koarmada II.

Selain itu, Pangkoarmada II juga membahas persiapan kunjungan Panglima TNI di Koarmada II, persiapan pelaksanaan  Kasal Cup dan kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, bertempat di Rupat Pangkoarmada II, Surabaya. Senin (12/2/2024).

"Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2024, dengan adanya pesta demokrasi ini, kita memiliki tanggung jawab untuk mensukseskan prosesi ini, dengan cara menjamin keamanan penyelenggaraannya, sehingga pemilu berlangsung dengan lancar aman dan damai," ujarnya.

Lebih lanjut Pangkoarmada II menyampaikan sebagai penengah yang bertanggung jawab untuk mengamankan jalannya Pemilu, kita dituntut untuk senantiasa memilki kesiapan dan kecepatan bergerak dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan," pungkasnya. (hjr)

#pangkoarmada II