Rabu, 19 Juni 2024

OPD Jatim Ramaikan Gowes Adira Festival - TV One di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya

Diunggah pada : 9 September 2023 10:41:10 80
Kadispora Jatim, M Ali Kuncoro saat melepas dan membuka kegiatan Gowes Adira Festival - TV One di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya. (Ghufron)

Jatim Newsroom - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Timur dan sejumlah organisasi perangkat daerah OPD) Diskominfo, Dishub, Dinas Peternakan, Disnaketrans, dan Satpol PP membuka dan mengikuti kegiatan Gowes bersama warga Surabaya di lapangan Bumi Marinir karangpilang Surabaya, Sabtu (9/9/2023).

Kadispora Jatim, M Ali Kuncoro yang mewakili Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa mengatakan terima kasih kepada masyarakat Surabaya, dan TNI terutama pasukan marinir Karangpilang Surabaya yang telah berpartisipasi dan mengikuti gowes kali ini.

"Mari pagi ini lakukan kegiatan Gowes dengan semangat untuk mendapatkan badan dan tubuh menjadi sehat serta kuat. Salam olahraga dan Jaya Jawa Timur,"kata Ali yang juga mantan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jatim.

Dimana kegiatan Gowes ini, diselenggarakan Adira bekerjasama dengan TV One. ada kegiatan Fun Walk, Zumba yang sebelumnya pada hari Jumat (8/9) akan diisi dengan Tausiyah. Acara ini melibatkan lebih dari 2000 peserta.  

Selain itu, kegiatan yang digelar mulai pagi hingga malam hari ini, juga diikuti oleh ratusan UMKM. Panitia pun juga menyediakan doorprize unik untuk ribuan peserta yang mengikuti acara ini. Acara ini juga dimeriahkan oleh Armada band dan Budi Doremi berlangsung selama tiga hari mulai 8 - 10 September 2023. (Pca/hjr)

#Kadispora Jatim #dispora jatim