Sabtu, 24 Februari 2024

Mojokerto Raya Raih Medali Emas Balap Sepeda Criterium

Diunggah pada : 14 September 2023 17:51:29 168
Cabor Balap Sepeda dalam Porprov Jatim VIII/2023. Foto: Aldick/JNR

Jatim Newsroom - Hari ini (14/9/2023), perebutan Juara cabang olahraga (cabor) Balap Sepeda Kategori Criterium Putra dan Putri dalam laga Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII/2023 berlangsung sengit. 

Pada akhir Lap ke-15 dengan jarak tempuh sejauh 36 km, pesepeda tuan rumah Kabupaten Mojokerto, Vinsya Aditya PR berhasil mencetak sebanyak 30 Poin dan meraih Medali Emas Kategori Criterium Putra.

Sementara itu pada Kategori Criterium Putri, Medali Emas berhasil diraih oleh pesepeda putri kontingen dari Kota Mojokerto, Mila Safa Fidela. Mila berhasil menorehkan sebanyak 16 Poin pada akhir Lap Ke-12 dengan jarak tempuh 24 km. Balap Sepeda ini berlangsung di Jalan Raya Domas, Desa Kumitir, Kabupaten Mojokerto.

“Kami ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak karena perlombaan berjalan dengan baik. Support dari Kabupaten Kota Mojokerto juga luar biasa sehingga para atlet bisa bertanding secara optimal namun tetap sportif,” ujar Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Jawa Timur, Wahid Wahyudi.

Wahid Wahyudi juga berharap, selain harus menjadi juara dalam pertandingan, atlet dapat menggunakan momen Porprov Jatim VIII/2023 ini sebagai pemanasan untuk menghadapi event yang lebih besar seperti Pekan Olahraga Nasional (PON) maupun event internasional. (ald/s)

#PORPROV Jatim #olahraga #Kabupaten Mojokerto #balap sepeda #Porprov Jatim VIII/2023