Jumat, 3 Mei 2024

Menang Tipis 1-0 atas Jombang, Sidoarjo Melaju ke Perempat Final Porprov Jatim VIII/2023

Diunggah pada : 9 September 2023 20:02:01 205
Pemain sidoarjo (putih) berusaha melewati hadangan pemain jombang . Foto : Wahyu JNR

Jatim Newsroom — Tim Sepak Bola Kabupaten Sidoarjo melaju ke babak semi final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2023 setelah mengalahkan Tim Sepak Bola Kabupaten Jombang dengan skor 1-0 di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, pada Sabtu (9/9/2023).

 

Pelatih Tim Sepak Bola Kabupaten Sidoarjo, Kodari Amir, mengatakan bahwa pihaknya bersyukur diberi kemenangan untuk melaju ke babak semifinal.

 

"Saya tetap ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya pemain, walaupun dari segi permainan untuk hari ini kurang," terangnya. 

 

Ia juga mengungkapkan, bahwa Ia tetap merasa puas atas perolehan skor 1-0. Kodari juga menyampaikan bahwa untuk pertandingan selanjutnya, Ia akan memperbaiki tactical dan finishing

 

Kodari menyebutkan adanya satu pemain yang absen yakni Eka Putra Yudistira, membuat permainan sangat berpengaruh. 

 

Sementara itu, pelatih Tim Sepak Bola Kabupaten Jombang, Ambite Doius, mengaku bahwa timnya sudah berusaha untuk berkutat di lini tengah, namun sayang gol terjadi dikarenakan adanya penalti. 

 

"Kita semua tahu. Saya tidak menilai kinerja pemimpin di lapangan, tapi ini selesai. Semoga temen-temen pemain Jombang lebih berkembang," ujarnya.

 

Ia juga menambahkan bahwa para pemainnya tenang di lapangan sesuai dengan skenario pelatih. 

 

"Cuma memang keputusan wasit di kotak sebenarnya tidak perlu tapi karena pertandingan sudah selesai, hasil juga sudah, apa boleh buat. Ini kita syukuri saja. Yang penting pemain dalam keadaan sehat walafiat," tambahnya.(why/al/hjr)

#jatim #kominfo jatim #PORPROV VIII JATIM 2023