Rabu, 8 Mei 2024

Medali Emas Pertama Kempo Untuk Jawa Timur di FORNAS VI Palembang

Diunggah pada : 6 Juli 2022 11:17:23 196
Muhammad Alief Putra (baju hitam) peraih medali emas Kempo nomor Kata Individual Junior Putra untuk Jawa Timur di FORNAS VI Palembang, Sumatera Selatan. Rabu (6/7/2022).

Jatim Newsroom - Atlet Bela Diri Kempo Indonesia (BKI) Jawa Timur berhasil meraih medali emas pertama pada nomor Kata Individual Junior Putra di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI Palembang, Sumatera Selatan.

Muhammad Alief Putra, atlet BKI Jawa Timur sukses memberikan penampilan terbaik pada final melawan atlet Sumatera Selatan dengan skor mutlak 3-0.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan pertama bagi Alief pada kejuaraan nasional.

"Saya sangat puas dengan hasil ini, awalnya saya tidak menyangka bisa menang, karena lawan saya semuanya sangat bagus," Ujar Alief setelah pertandingan yang berlangsung di GOR Ranau Jakabaring Sport City, Rabu (6/7/2022).

Sementara itu, Manajer tim BKI Jawa Timur Lusi Styawati mengatakan, bahwa atletnya sebelum berlaga pada FORNAS kali ini menjalankan latihan yang sangat intensif selama delapan bulan. 

"Alhamdulillah target kita tercapai di nomor ini, semuanya berkat dukungan dan kerja keras kita semua. Karena memang porsi latihan anak-anak sangat ketat, tiga sampai empat kali dalam seminggu," Jelasnya. (ghf/n) 

#Jawa Timur #Kempo #BKI #Medali emas