Jumat, 3 Mei 2024

Liga 2 Indonesia 2023, Deltras FC Ditahan Imbang Persekat Tegal 2-2

Diunggah pada : 13 November 2023 10:09:41 25
Pemain Deltras FC Rosalvo Candido Rosa Junior melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persekat Tegal. Foto : Wahyu JNR

Jatim Newsroom - Deltras FC gagal memetik kemenangan saat menjamu Persekat Tegal pada lanjutan Pegadaian Liga 2 Indonesia 2023 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) pada Minggu malam (12/11/2023).

The Lobster (julukan Deltras FC) sempat unggul namu harus dipaksa bermain imbang dengan skor 2-2 oleh Persekat Tegal. Deltras unggul terlebih dahulu pada menit ke-24. Melalui tandukan pemain asing Rosalvo Candido Rosa Junior usai menyambut umpan silang dari Deny Agus Setiawan.

Setelah tertinggal oleh gol Rosalvo , Persekat terus gencarkan serangan ke lini pertahanan Deltras. Hasilnya, pada menit 33 Matheus Souza E Silva berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Hasil ini bertahan hingga babak pertama tuntas.

Babak kedua, Persekat mencoba berinisiatif membangun serangan. Namun masih bisa dihentikan oleh pertahanan Deltras yang dikomandoi Raka cahyana dkk. Sebaliknya, Deltras kembali memimpin menit 52 melalui Rizal Amin.

Namun lagi-lagi, Deltras tak mampu menjaga keunggulannya. Pada injury time, Persekat kembali berhasil menyamakan kedudukan. Gol Persekat dicetak Risal Alfin Zidane melalui tendangan bebas akurat menyasar sisi kanan gawang Deltras yang di jaga Bima koto.

Hingga laga usai Deltras FC dan Persekat Tegal berakhir imbang 2-2. Kedua tim pun harus puas berbagi poin 1.(why/s)

#jatim #kominfo jatim #liga 2 Indonesia 2023