Senin, 6 Mei 2024

KRI Layang-635 Gelar Upacara Kenkat Bagi Prajurit Jalasena Terbaik

Diunggah pada : 1 April 2024 21:50:46 42

Jatim Newsroom- Berada di Daerah Operasi, Komandan KRI Layang-635 Letkol Laut (P) Yan Ahmadi Sembiring, menggelar upacara kenaikan pangkat (Kenkat) bagi enam prajurit Jalasena terbaik KRI Layang-635 yang terdiri dari empat prajurit Bintara dan dua prajurit Tamtama. Senin (1/4/2024).

Dalam sambutannya, Komandan KRI Layang-635 mengucapkan selamat kepada para personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dan berbahagia atas kenaikan pangkat yang telah diraih. 

"Kenaikan pangkat merupakan kehormatan yang harus dapat dipertanggung-jawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan digunakan sebagai wahana introspeksi diri, agar diperoleh kesadaran yang mendalam untuk mengedepankan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi" jelas Komandan KRI Layang-635.

Lebih lanjut juga disampaikan bahwa kenaikan pangkat tidak diperoleh dengan mudah begitu saja melainkan dengan perjuangan, kerja keras, dedikasi, loyalitas, serta kinerja baik yang di tunjukkan oleh para personel itu sendiri. (hjr)

#Koarmada II