Senin, 6 Mei 2024

KORPRI Kabupaten Mojokerto Gelar Kegiatan Sosial dan Lomba Olahraga

Diunggah pada : 17 November 2023 11:41:54 22
Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Mojokerto menggelar kegiatan sosial dan perlombaan olahraga. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP KORPRI) Kabupaten Mojokerto menggelar kegiatan sosial dan perlombaan olahraga. Hal ini dilakukan untuk memperingati HUT ke-52 KORPRI. 

“Ini sebagai momen membangun kebersamaan dan kekompakan sesama anggota KORPRI serta menjaga kebugaran tubuh,” ujar Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati melalui rilis humas Pemerintah Kabupaten Mojokerto. 

Di tahun 2023 ini, DP KORPRI Kabupaten Mojokerto menggelar rangkaian kegiatan seperti donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto, lomba senam bugar KORPRI, serta jalan sehat. Seluruh kegiatan berlangsung di halaman Pemkab Mojokerto, pada Jumat (17/11/2023) pagi. 

Selain itu, rangkaian kegiatan HUT KORPRI yang diikuti sedikitnya 700 peserta ASN dan Non-ASN di lingkungan Pemkab Mojokerto ini juga menggelar pengobatan gratis dan gerakan membayar pajak daerah secara non tunai untuk para peserta.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengatakan tema yang diusung HUT ke-52 KORPRI Tahun 2023 ini yakni 'Korprikan Indonesia'. Untuk itu, pihaknya berharap para anggota KORPRI lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.

"Mari seluruh ASN memaknai HUT ini untuk meningkatkan kebersamaan, persatuannya dalam memberikan pelayanan dan pengabdian serta menjaga selalu suasana kekeluargaan dalam setiap pekerjaan yang dilakukan," pungkasnya. (idc/s)

#Kabupaten Mojokerto #korpri