Minggu, 5 Mei 2024

KORMI Trenggalek Bantu Pemerintah Kembangkan Sport Tourism

Diunggah pada : 29 Desember 2022 15:20:25 42
Kunjungan ke Rest Area Anjungan Cerdas Bendungan Tugu Trenggalek, Kamis (29/12/2022)

Jatim Newsroom - Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Trenggalek berkomitmen untuk terus mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Salah satu upaya yang ditempuh adalah bersinergi dengan pemerintah untuk menggalakkan sport tourism. 

Ketua KORMI Kabupaten Trenggalek, Edi Anto Agus Winarno menyampaikan hal tersebut ketika mendampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jawa Timur, Hudiyono yang juga menjabat sebagai Ketua KORMI Jawa Timur dalam kegiatan kunjungan ke Rest Area Anjungan Cerdas Bendungan Tugu Trenggalek. 

Dalam kegiatan yang berlangsung di Kabupaten Trenggalek, Kamis (29/12/2022) ini, Edi menyampaikan bahwa pihaknya telah menggelar senam tera di lokasi wisata ini.

"Kami sudah melaksanakan event berupa latihan senam tera di bendungan ini dengan jumlah yang luar biasa," terangnya. 

Ia berharap Anjungan Cerdas Bendungan Tugu Trenggalek ini mampu menjadi tempat untuk mengembangkan ekonomi kreatif, etalase UMKM, serta sport tourism sebagaimana menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Jawa Timur. 

"Mudah-mudahan bendungan ini semakin ramai dan disenangi masyarakat secara luas supaya bisa menambah income perkapita masyarakat.

Saya akan mendukung dan berupaya untuk melakukan suatu pengembangan yang ada di Bendungan Tugu," tegasnya. (idc/fri/n)

#Anjungan Cerdas Bendungan Tugu #KORMI Trenggalek