Jumat, 3 Mei 2024

Kenali Wilayah Jajarannya, Pangkoarmada II Kunjungi Lanal Kendari

Diunggah pada : 20 Februari 2024 15:08:13 40

Jatim Newsroom- Panglima Komando Armada II Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata, dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI Angkatan (Lanal) Kendari yang merupakan bagian dari wilayah kerja di bawah jajaran Komando Armada II, yang berkedudukan di Sulawesi Tenggara. Selasa (20/2/2024). 

Pada Kunjungannya di Lanal Kendari, Pangkoarmada II bersama rombongan disambut dengan Valreep, dilanjutkan dengan tarian adat Sultra sebagai tradisi adat selamat datang, kemudian menerima Laporan Komando (Lapko) dari Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari, S.E., M.Tr.Opsla., selanjutnya Pangkoarmada II didampingi Ibu Ketua DJA II melaksanakan Tatap muka dengan seluruh Prajurit, PNS, dan ibu-ibu Jalasenastri Lanal Kendari, bertempat di Gedung Shelter Angkutan Mako Lanal Kendari. 

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II memberikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit Lanal Kendari, agar senantiasa menjaga Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selalu bersyukur, serta tetap selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Selain itu, Pangkoarmada ll juga menekankan agar tidak ada yang melakukan pelanggaran dan hal-hal yang dapat merusak rumah tangga terutama menghindari pinjaman online apapun bentuknya yang dapat merusak keluarga dan rumah tangga.

Usai melaksanakan tatap muka, kunjungan dilanjutkan dengan beberapa kegiatan antara lain penyerahan tali asih kepada Warakawuri oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Peresmian Gedung baru Shelter Angkutan Lanal Kendari oleh Pangkoarmada II, dan dilanjutkan dengan Tour Facility meninjau sarana prasarana yang ada di Lanal Kendari. (hjr)

#pangkoarmada II