Selasa, 7 Mei 2024

Kejari dan BPJS Kabupaten Mojokerto Tandatangani MoU

Diunggah pada : 24 November 2023 12:54:18 26
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mojokerto dengan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Mojokerto menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama, di Kabupaten Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mojokerto dengan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Mojokerto menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama untuk meningkatkan kepatuhan kepesertaan BPJS kesehatan maupun ketenagakerjaan oleh badan usaha (pemberi kerja) di wilayah hukum Kabupaten Mojokerto, di Smartroom Satya Bina Karya, Pemerintah Kabupaten Mojokerto

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (24/11/2023), Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengatakan, program BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan ini sangat bermanfaat untuk memberi perlindungan bagi tenaga kerja. Ia berharap, kerja sama tersebut dapat meningkatkan kepatuhan perusahaan untuk mendaftarkan pekerjanya dalam program BPJS ketenagakerjaan maupun kesehatan.

"Semoga perusahaan-perusahaan besar di wilayah Kabupaten Mojokerto memiliki kesadaran dan kepatuhan dalam mengikutsertakan para karyawannya. Sehingga ini dapat membantu Pemda dalam memberikan jaminan sosial," jelasnya.

Ikfina juga mengapresiasi Kejari, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan telah turut andil menyelesaikan kepatuhan pembayaran badan usaha dalam hal memberikan hak jaminan sosial kesehatan bagi para pekerjanya. "Sehingga masyarakat menjadi terbantu, karena negara hadir menjamin dan menjaga kepentingan kesehatan rakyatnya serta para pekerja," ujarnya. (idc/s)

#BPJS Ketenagakerjaan #Kabupaten Mojokerto #BPJS Kesehatan