Senin, 6 Mei 2024

Kali Pertama, Sepak Bola Kabupaten Kediri Lolos Final Porprov Jatim, Bupati Bagikan Bonus

Diunggah pada : 13 September 2023 9:46:13 607
Pertandingan Cabor Sepak Bola antara Kota Kediri vs Kabupaten Kediri

Jatim Newsroom - Untuk pertama kali, Sepak bola Kabupaten Kediri lolos ke babak final Porprov VIII Jatim 2023 setelah mengalahkan Kota Kediri dengan skor 1-0, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Selasa (12/9/2023) malam.

Dalam pertandingan bertajuk Derby Kediri ini, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana hadir langsung di tribun stadion untuk memberikan dukungan penuh kepada skuat asuhan Muslim Habibi.

Beberapa kali ada peluang, Bupati yang akrab disapa Mas Dhito itu kerap berteriak lantang untuk memberikan semangat kepada pemain Kabupaten Kediri. 

Pada saat tendangan penalti, Mas Dhito pun terlihat tegang hingga bersorak ketika Didit Agus Yulianto membobol gawang Kota Kediri.

Setelah peluit panjang atau berakhirnya pertandingan dibunyikan oleh pengadil lapangan, Bupati Kediri menghampiri pemain, staf pelatih, dan manajer untuk memberikan ucapan selamat sekaligus apresiasi.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Kediri itu langsung disambut dengan baik oleh semua pemain dan pelatih.

Tak hanya itu, Bupati Kediri juga memberikan bonus berupa sejumlah uang tunai sebagai bentuk apresiasi agar pemain lebih semangat di pertandingan final sekaligus membawa pulang medali emas ke Kabupaten Kediri.

Mas Dhito mengatakan, dengan kemenangan ini tentunya menjadi sejarah baru yang belum ditorehkan oleh Kabupaten Kediri karena menjadi finalis di Porprov VIII Jatim 2023. 

Oleh karenanya, bagi Kabupaten Kediri ini sudah ditangan antara mendapatkan medali emas dan perak. "Jadi yang kita bidik itu adalah medali emas," kata Bupati Kediri saat ditemui usai pertandingan.

Dengan pertandingan final melawan tuan rumah Kabupaten Sidoarjo, Bupati Kediri memberikan harapan kepada semua pemain Kabupaten Kediri agar tidak terlena dengan hasil.

Selain itu, ia juga meminta kepada asuhan Muslim Habibi itu supaya tetap fokus di pertandingan final. 
"Kalau untuk bonusnya itu ya kitab rahasiakan," ucap Mas Dhito. (why/hjr)

#jatim #kominfo jatim #PORPROV VIII JATIM 2023