Jumat, 3 Mei 2024

Kakuwilkoarmada II Pimpin Sertijab Kepala Akun Mako Koarmada II

Diunggah pada : 20 Maret 2024 20:11:04 54

Jatim Newsroom- Kakuwilkoarmada II Kolonel Laut (S) Agus Cahyono, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Akun Mako Koarmada II, yang di helat di Loby Gedung Keuangan Wilayah (Kuwil) Koarmada II. Rabu (20/3/2024).

Dalam Sertijab tersebut, jabatan Kepala Akun Mako Koarmada II resmi diserahterimakan dari Letkol Laut (S) Danang Budi Prasetyo, M.T., M.Tr.Hanla., kepada Letkol Laut (S) Ilham Ganda Kusuma, S.T., M.Tr.Opsla.

Melalui sambutannya, Kakuwilkoarmada II menyampaikan, pergantian jabatan berkaitan erat dengan proses pembinaan personel, yang dilaksanakan secara berkelanjutan dan tentunya dengan tujuan, agar dari waktu ke waktu, kinerja dalam organisasi semakin membaik dan dapat menunjukkan eksistensi, serta performa organisasi yang sesuai dengan tugas, peran, kewenangan, dan tanggung jawab yang diberikan.

Selanjutnya, Kakuwil Koarmada II mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Kepala Akun Mako Koarmada II  atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama menjabat serta tak lupa ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat baru Kepala Akun Mako Koarmada II. (hjr)

#Koarmada II