Minggu, 28 April 2024

Kadis Kominfo Jatim Resmikan Ruang Informasi Podcast

Diunggah pada : 23 Juni 2023 14:51:35 112
Kadis Kominfo Jatim, Sherlita saat memotong pita peresmian ruangan Informasi Podcast Diskominfo Jatim. (Rafli)

Jatim Newsroom - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin meresmikan ruangan informasi podcats di kantor Diskominfo Jatim, Jumat (23/6/2023).

Peresmian ruangan ini diawali dengan pemotongan pita oleh Kadis Kominfo didampingi Sekertaris, Suharlina, Kabid Aptika, Kabid Infrastruktur, Kabid Data dan Statistik, Kabid Komunikasi Publik, Kabid Informasi Publik serta Korsub, dan seluruh staf.

Kadis Kominfo Jatim, Sherlita di saat peresmian mengatakan terima kasih kepada seluruh staf Kominfo terutama teman - teman di Bidang Informasi Publik (IP) yang telah mewujudkan ruang informasi Podcast Diskominfo ini. "Saya senang, bangga dan mengapresiasi yang sudah diupayakan oleh bidang IP mulai kabid, koorsub dan seluruh staf, tim liputan sudah berusaha keras, sehingga ruangan informasi podcast Diskominfo terwujud ditengah - tengah kesederhanaan,"katanya.

Maka itu kedepannya, tidak hanya potong pita saja diharapkan ruangan tersebut bisa segera dibuatkan program podcast siapa saja penanggung jawabnya, mengatur jadwalnya, dan tamunya siapa. "Diatur dan dibrending yang baik podcastnya. Karena kita sama - sama punya tugas dan kewajiban membrending Diskominfo menjadi lebih baik, bukan untuk saling menjatuhkan, dan mudah - mudahan kita semua bisa membawa Diskominfo ke tangga lebih tinggi dan baik lagi,"pintanya.

 Ia juga menyampaikan, ruang informasi podcast Diskominfo Jatim juga terus bisa dilanjutkan oleh pemimpin yang lainnya. Karena ruang informasi Podcast Diskominfo ini merupakan jiwa dan bagian dari Diskominfo Jatim. (Pca/hjr)

#Diskominfo Jatim #Kadis Kominfo Jatim #kominfo jatim