Rabu, 1 Mei 2024

Kadis Kominfo Jatim Hadiri HUT ke-2 Selalu.id

Diunggah pada : 1 Februari 2024 17:44:41 29
HUT ke-2 selalu.id. Foto: Ghufron/JNR

Jatim Newsroom - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Kominfo Jatim) mewakili Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 media selalu.id, di Surabaya, Kamis (1/2/2024).

"Selamat dan sukses untuk selalu.id yang merayakan ulang tahun kedua. Terus semangat dalam menyajikan informasi yang baik dan terdepan dalam menjaga kondusivitas di Jawa Timur," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengajak selalu.id untuk bersama-sama pemerintah memajukan pembangunan.

"Kehadiran media bisa menjadi jembatan emas yang menyatukan kita semua. Saya berharap selalu.id yang dekat dengan pemuda bisa bersama membangun menuju masyarakat yang makmur sejahtera," tutur Eri.

Komisaris I selalu.id, Arif Fajar Ardianto pun menyatakan komitmennya untuk terus terbuka dengan diskusi. "Kita tidak ingin jadi pesaing, tapi bersama-sama membangun sesuatu dan berbagi bersama. Semoga kita bisa diterima dengan baik dan jangan sungkan-sungkan berdiskusi," tuturnya. (idc/s)


#kominfo jatim #media #sherlita #selalu.id