Minggu, 5 Mei 2024

Kabupaten Mojokerto Gelar Turnamen Ju-Jitsu se-Jatim

Diunggah pada : 3 Maret 2024 12:02:43 40
Open Turnamen Ju-Jitsu Piala Bupati Mojokerto se-Jawa Timur di Gedung Serbaguna Surya Kencana, Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Pemerintah Kabupaten Mojokerto menggelar Open Turnamen Ju-Jitsu Piala Bupati Mojokerto se-Jawa Timur di Gedung Serbaguna Surya Kencana, Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto. Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengajak seluruh peserta atau anak-anak yang turut dalam turnamen tersebut menjunjung tinggi sportivitas.

"Anak-anakku bangsa kita butuh kalian, terus berlatih dan berjuang. Maka saya sekali lagi mengucapkan terima kasih atas partisipasinya, selamat berjuang, selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan kehormatan kalian," ucapnya. 

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (3/3/2024), kegiatan ini diikuti sedikitnya 300 peserta yang digolongkan menjadi 3 kelompok usia mulai dari usia dini 8-15 tahun, junior 16-21 tahun, dan senior yang berusia 21 tahun ke atas. 

Bupati Ikfina juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Open Turnamen Ju-Jitsu Piala Bupati Mojokerto 2024 ini.

"Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Kerja sama seluruh panitia penyelenggara tentu juga Pengurus Besar Ju-Jitsu Indonesia Jawa Timur maupun Kabupaten Mojokerto. Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah menjamin untuk keselamatan dari seluruh atlet yang hadir hari ini dan tentu terima kasih atas partisipasi seluruh atlet yang ikut serta dalam turnamen ini. Terima kasih juga kepada para pelatih official," ujarnya.

Bupati Mojokerto menambahkan, meskipun kegiatan tersebut merupakan sebuah pertandingan, namun Ikfina mengimbau untuk anak-anak tetap saling menjaga keselamatan dan keamanan diri.

"Memang bertanding tapi kalian satu sama lain adalah saudara, jadi meskipun bertanding tetap untuk saling menjaga keselamatan dan keamanan masing-masing. Tunjukan prestasimu tapi tetap harus saling menyayangi dan mencintai," tuturnya.

Di akhir arahannya tersebut, Bupati Ikfina juga berharap agar kegiatan yang dilaksanakan itu berjalan lancar dan menghasilkan atlet-atlet terbaik untuk mewakili Kabupaten Mojokerto ke depannya.

"Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan dengan mengharap berkah rahmat ridho dari Allah SWT semoga betul-betul dilancarkan dan nanti tentu akan dihasilkan atlet-atlet terbaik yang nanti ke depannya akan terus berjuang memperjuangkan harga diri Kabupaten Mojokerto ataupun kabupatennya masing-masing, Jawa Timur ataupun provinsinya masing-masing, dan tentunya adalah memperjuangkan harga diri bangsa Indonesia," pungkasnya. (idc/s)

#Kabupaten Mojokerto #Ju-Jitsu