Sabtu, 4 Mei 2024

Jelang HUT Pomal Ke-78, Pom Koarmada II Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Diunggah pada : 23 Januari 2024 17:36:05 22

Jatim Newsroom- Dalam rangka menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke-78,  yang jatuh pada tanggal 20 Februari mendatang, Polisi Militer Koarmada II menggelar  Bakti Sosial (Baksos) donor darah yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmada II dan Palang Merah Indonesia (PMI) dari Bangkalan, bertempat di Gedung Pom Koarmada II, Surabaya. Selasa  (24/1/2024). 

Kegiatan donor darah tersebut juga dilaksanakan secara Video Conference (Vicon) tersambung dengan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Samista, S.H. dari Jakarta dan serentak dilaksanakan seluruh Kotama Polisi Militer TNI Angkatan Laut.

Perlu diketahui bersama bahwa donor darah atau sumbang darah yang dilaksanakan, bertujuan untuk membantu mengisi ketersediaan pasokan darah di PMI dan adapun jumlah peserta yang mengikuti donor darah dari prajurit Koarmada II sebanyak 305 orang. Turut hadir meninjau kegiatan tersebut, Komandan Pom Koarmada II Letkol Laut (PM) Feber H. Simandalahi, S.H., M.H., dan pejabat terkait lainya. (hjr)

#Koarmada II