Jumat, 3 Mei 2024

Jasa Raharja Gelar ‘Road Safety Ranger Kids’ di Surabaya

Diunggah pada : 7 Agustus 2022 5:43:40 151
Road Safety Ranger Kids di Surabaya

 

Jatim Newsroom – PT Jasa raharja sukses menggelar “Road Safety Ranger Kids”, di Surabaya, Sabtu (6/8/2022) yang diikuti sebanyak 400 peserta, terdiri Siswa SD, Polisi Cilik (Pocil), Komunitas Road Safety Ranger Z, Supeltas (Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas) dan BALANTAS (Barisan Ansor Serbaguna Lalu Lintas).

Gelaran yang dilaksanakan di Dyandra Convention Hall Surabaya ini dihadiri siswa dari 9 (sembilan) Sekolah Dasar di Kota Surabaya, Komunitas keselamatan berlalu lintas juga Road Ranger Z dari beberapa kampus perguruan tinggi di Provinsi Jawa Timur.

Sebagai bentuk dukungan atas kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Timur, Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim, Dinas Pendidikan, dan mitra strategis lainnya.

Munadi Herlambang, selaku Direktur Hubungan Kelembagaan sekaligus pembina komunitas Road Ranger Z mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian program Road Safety Ranger Z bertujuan untuk memberikan edukasi terkait keselamatan lalu lintas untuk anak, juga pentingnya menggunakan atribut kendaraan, serta sebagai pengenalan dasar rambu-rambu lalu lintas.

Pada acara ini juga terdapat beberapa games keselamatan lalu lintas anak. Tujuan diadakannya kegiatan ini, untuk menumbuhkan
kesadaran mengenai keselamatan berkendara khususnya kepada anak usia dini dan bisa menjadi pelopor keselamatan bagi keluarga, teman dan orang lain.

Lebih lanjut, Munadi menyampaikan, Jasa Raharja mendukung diadakannya kegiatan ini sebagai peran pencegahan kecelakaan, serta melakukan engagement dengan ekosistem lalu lintas terkait Safety Campaign.(hjr)

#jasa Raharja