Sabtu, 4 Mei 2024

Jabatan Keprimkopal Koarmada II Diserahterimakan

Diunggah pada : 20 Januari 2024 19:40:14 38

Jatim Newsroom - Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Koperasi Konsumen Primkopal (Keprimkopal) Koarmada II, yang diselenggarakan di Rumah Jabatan Pangkoarmada II, Surabaya. Sabtu (20/1/2024).

Melalui sertijab yang diselenggarakan secara sederhana tersebut, jabatan Keprimkopal Koarmada II resmi diserahterimakan dari Kolonel Laut (S) Nanda Cahyono Pribadi, S.E., kepada Kolonel Laut (KH/W) Uciek Damayanti P., S.T., M.A.P.

Melalui sambutannya, Pangkoarmada II dalam suatu organisasi, rotasi jabatan perlu dilaksanakan dalam rangka kaderisasi kepemimpinan guna menyiapkan organisasi agar lebih antisipatif dan responsif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang.

Pangkoarmada II juga mengucapkan terima kasih Kolonel Laut (S) Nanda Cahyono Pribadi, atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama menjabat sebagai Keprimkopal Koarmada II.

"Kepada Kolonel Laut (KH/W) Uciek Damayanti, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya dan saya percaya dengan pengalaman kerja yang dimiliki dapat membuat suatu perkembangan yang lebih baik kedepannya" ucap Pangkoarmada II. (hjr)

#Koarmada II