Kamis, 2 Mei 2024

Ibadah Umroh, Pj Bupati Andriyanto Serahkan Tugas pada Sekdakab

Diunggah pada : 18 April 2024 15:01:14 18
Foto : Kominfo Kab Pasuruan

Jatim Newsroom – Selama 8 hari, mulai 18-27 April 2024, Penjabat (Pj) Bupati Pasuruan, Andriyanto melaksanakan ibadah umroh bersama istri, Luhur Ngudi Setyaningrum, dan tugasnya untuk sementara waktu sebagai Plh (Pelaksana harian) yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko .

"Pesan khusus cuma satu saja, saya harap Pak Sekda selalu dapat memastikan semua pelayanan di unit pelayanan tetap berjalan seperti biasanya,” harapnya.

Sementara itu, Sekda Yudha menegaskan bahwa pesan yang dititipkan Pj Bupati Pasuruan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Beliau berharap tugas-tugas pelayanan tetap dioptimalkan. Memastikan program kegiatan yang sudah direncanakan berjalan, fungsi pelayanan publik tetap seperti biasanya," ujarnya. 

Andriyanto berangkat umroh dari Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Kamis (18/4/2024) pagi dan sebelum berangkat, acara didahului dengan Khotmil Qur'an bersama seluruh ASN secara daring.

Seluruh pejabat yang hadir di Pendopo bersama-sama melepas ibadah umroh Pj Bupati Andriyanto dan istri dengan diawali doa oleh Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan, KH Imron Mutamakkin dan diakhiri adzan dan iqomah oleh Mahendra dari Kesra Setda Kabupaten Pasuruan.

Andriyanto meminta doa dan restu agar dirinya dapat melaksanakan ibadah umroh dengan khusyuk. Ia pun juga turut mendoakan seluruh staf nya agar bisa berangkat ke Tanah Suci Makkah bersama keluarga.

"Ijinkan saya dan istri untuk melaksanakan umroh. Mohon doa dan restu seluruh pejabat dan staf agar kami dapat beribadah dengan khusyuk dan lancar, dan pasti kami doakan juga cepat menyusul bagi yang belum umroh atau haji,. Kalau ada salah dan khilaf yang kami perbuat, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," katanya. (yan/s)

 

 

 

#kabupaten pasuruan