Sabtu, 24 Februari 2024

Hari Terakhir Porprov Jatim VIII/2023, 4 Laga Final Tenis Lapangan Dipertandingkan

Diunggah pada : 16 September 2023 7:53:40 131
Cabor Tenis Lapangan dalam Porprov Jatim VIII/2023, di Kabupaten Jombang. Foto: Yanu/JNR

Jatim Newsroom – Cabang olahraga (cabor) Tenis Lapangan dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII/2023 menyisakan empat pertandingan final pada Sabtu (16/9/2023) hari ini. 

Di kategori tunggal putra, Renaldi Aqila dari Kabupaten Lamongan akan bertemu Arian Rangga dari Kota Surabaya. Sementara di tunggal putri, Nasywa Nabigah dari Kota Surabaya akan bertemu dengan Chantika Rizqi dari Kabupaten Gresik. 

Ganda Putra juga akan melangsungkan laga final yang akan mempertemukan M Shafi/Athallah dari Kota Probolinggo dan Ananda Prima/Faza Syah Rizal dari Kota Surabaya. 

Pasangan Dian Septi/Arian Rangga dari Kota Surabaya dan Andriya Frederika/M Hildan dari Kota Blitar juga akan memperebutkan medali emas di kategori ganda campuran. 

Sebelumnya, cabor Tenis Lapangan ini sudah selesai di kategori beregu. Beregu Putra diraih Kota Surabaya dan di kategori Beregu Putri, medali emas berhasil dibawa pulang Kota Blitar.  Kemudian di kategori ganda putri, Kota Malang berhasil mengantongi emas setelah melawan Kota Surabaya. 

Ketua Umum Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Jombang, Mujtahidur Ridho, menerangkan, ada tujuh medali emas yang dipertandingkan dalam Tenis Lapangan Porprov Jatim VIII/2023. Sebanyak 137 atlet tenis lapangan siap berlaga dalam Porprov Jatim VIII/2023. Mereka berasal dari 28 kabupaten/kota se-Jawa Timur. (idc/s)

#PORPROV Jatim #Jombang #Porprov Jatim VIII/2023 #tenis lapangan