Jumat, 17 Mei 2024

Hari Jadi Ke-347, Magetan Sehat Ekonomi Meningkat

Diunggah pada : 12 Oktober 2022 16:35:42 633
Bagikan :
Bupati Magetan, Suprawoto, saat bertindak sebagai Inspektur upacara Hari Jadi Ke-347 Kabupaten Magetan, di Alun-alun Kabupaten Magetan pada Rabu (12/10/2022).

Jatim Newsroom – Hari Jadi ke-347 Kabupaten Magetan Tahun ini mengusung tema Magetan Sehat Ekonomi Meningkat. Dengan mengusung tema ini, masyarakat dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Magetan diajak untuk meningkatkan semangat kerja agar dapat mengatasi berbagai tantangan.

“Saya mengajak pada semua ASN dan elemen masyarakat untuk meningkatkan semangat kerja secara bersama-sama dalam mengatasi berbagai tantangan, agar Magetan lebih maju. Dengan bertambahnya usia ini, kita berharap Magetan dapat tumbuh dan berkembang di berbagai bidang dengan semangat kebersamaan dan tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan.” Ujar Suprawoto, Bupati Magetan saat menyampaikan pidatonya pada Upacara Hari Jadi ke-347 Kabupaten Magetan, dikutip dari website Diskominfo Magetan.

Ajakan Bupati ini bertujuan agar tercapainya cita-cita para pendiri Magetan yaitu Magetan S.M.A.R.T, semakin mantap dan sejahtera. Tema ini selaras dengan tema Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jawa Timur, Optimis Jatim Bangkit. Menumbuhkan momentum bersama melalui semangat bersama nawa bakti.

Setiap tanggal 12 Oktober di peringati sebagai Hari Jadi Kabupaten Magetan yang bersamaan dengan Hari Jadi ke-77 Propinsi Jawa Timur. Upacara Hari Jadi Ke-347 Kabupaten Magetan dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Magetan, Rabu (12/10/2022).

Adapun Bupati Magetan, Suprawoto bertindak sebagai Inspektur upacara dan Camat Karas, Arif Ridwan, selaku Komandan Upacara. Hadir pula Wakil Bupati Magetan, Sekertaris Daerah Kabupaten Magetan, jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan, seluruh jajaran Kepala OPD, dan Camat se-Kabupaten Magetan.

Diiringi lagu Mars Jawa Timur dan Magetan Kumandang yang dibawakan langsung oleh Gita Swara PGRI dan persembahan karya dari siswa-siswa SMA/SMK Kabupaten Magetan. Diberikan juga penghargaan kepada camat, kepala desa, dan kelurahan yang berhasil memotivasi masyarakat dalam melunasi pajak sebelum waktu yang ditentukan. (ghf/n)

 

 

 

#Magetan #Hari Jadi ke-347 Kabupaten Magetan