Selasa, 19 Maret 2024

Hadiri Ultah TV9, Gubernur Khofifah Apresiasi Manjadi Televisi Rujukan Religi

Diunggah pada : 31 Januari 2023 13:45:47 72
Gubernur Khofifah Indar Parawansa didampingi Kadis Kominfo Jatim Sherlita Ratna Dewi Agustin menerima secara simbolis lukisan dari CEO TV9, di HUT TV9 ke-13, Selasa(31/1/2023).

Jatim Newsroom- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi TV9 yang melakukan proses multiplatform untuk menjadikan media referensi religi.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri Hari Ulang Tahun TV9 ke-13, di kantornya Jalan Raya Darmo 96 Surabaya, Selasa (31/1/2023).

"Perjalanan TV9 telah memasuki proses untuk memberikan diseminasi informasi secara lebih komprehensif, Dan multiplatform sangat penting bagi TV9, karena mereka akan mencari jejak berita yang memungkinkan mereka akses dimana saja dan kapan saja,"ujarnya.

Dalam kunjungan itu, Gubernur Khofifah didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin dan Kepala Biro Administras Pimpinan, Ali Kuncoro.

Khofifah berharap, TV9 juga mengedepankan kecepatan, karena dalam menyajikan konten berita yang cepat tidak semua bisa dicover oleh media televisi, maka perlu adanya media online.

"Menjadi bagian harapan besar untuk menjadikan TV9 dengan semua platform yang dimiliki akan menjadi referensi konten-konten relegius dan ini sangat penting, karena kita banyak memiliki Ulama, Masayikh dan tokoh agama yang begitu dalam keilmuannya,"harapnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) TV9, Hakim Jayli menjelaska, TV9 sudah menerapkan multipaltform dan bisa diakses oleh media televisi digital dan televisi berlangganan. Selain itu di hari jadi yang ke-13 tahun ini, TV9 bertekad  mendirikan berbagai biro di sejumlah daerah di Jawa Timur untuk menguatkan konten sebagai satu-satunya media referensi religi di tanah air. "Kami mencoba masuk ke dunia baru, kami bahasakan bertransformasi dari dunia industri televisi, ke dunia konten,"ujarnya. (mad/hjr)

#Jawa Timur #gubernur khofifah