Sabtu, 4 Mei 2024

Dukung Program Pemerintah, Wakil KDJA II Hadiri Rapat Koordinasi Daerah Dekranasda Jatim

Diunggah pada : 13 November 2023 15:19:45 32

Jatim Newsroom- Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ny Peni Yayan Sofiyan, yang diwakilin oleh Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Waty Isswarto, menghadiri acara Rapat Koordinasi Daerah Dekranasda Provinsi Jawa Timur TA. 2023, bertempat di Hotel Harris, Gubeng, Surabaya. Senin (13/11/2023).

Acara Rapat Koordinasi Daerah Dekranasda Provinsi Jawa Timur dipimpin Ketua Dekranasda Jawa Timur, Arumi Bahzim. Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa diwakili oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak.

Ketua Dekranasda melalui sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari rapat ini adalah untuk memberikan laporan program kerja Dekranasda Provinsi Jatim di akhir Tahun 2023 dan membuat program kerja baru Tahun 2024 yang selaras antara Dekranasda Pusat, Provinsi, dan Kabupaten/Kota.

“Kami akan melakukan evaluasi untuk dapat mebuat program kerja baru yang lebih baik lagi kedepannya yang sesuai dengan visi misi Dekranasda Pusat, Dekranasda Provinsi, serta Dekranasda Kabupaten/Kota” ungkap Arumi

Selain itu, Ketua Dekranasda berharap dengan rapat ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menampung inspirasi sehingga Dekranasda dapat berjalan seiringan dengan pemerintah Jatim untuk meningkatkan ekonomi dan daya saing dengan Negara lain. (hjr)

#Koarmada II #Dekranasda Jatim